Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan game bola mod android offline terbaik dan ringan

Download game bola mod android - Salah satu permainan olahraga yang bisa dimainkan di android adalah sebuah permainan sepak bola. Olahraga yang satu ini sangat menarik dan bagus, mulai dari peraturan, dan yang lain. Banyak developer yang mengembangkan salah satu permainan yang satu ini. Daftar game bola mod berikut ini bisa dimainkan di android gb, ics, honeycomb, jelly bean, kitkat, lollipop, mashmallow, nougat+

Daftar game mod android dengan genre olahraga sepak bola ini banyak pilihannya.  Mulai dari game pertandingan, adu penalti dan juga game bola yang lain. Daftar game berikut ini juga dilengkapi dengan fitur mod, seperti unlimited money, unlimited health, unlimited gems, dan banyak fitur keren lainnya.

kumpulan game bola mod

red ball 4


Ultimate soccer mod



FIFA Ultimate Team
Dengan dukungan dari EA Sport maka game mod bola untuk android ini tidak kalah serunya dan dengan grafis yang sangat bagus sehingga kamu pasti sangat suka untuk memainkan game ini.
Game ini merupakan salah satu game terbaik android yang gratis yang bisa kamu mainkan pada handphone android kamu.
Bagi kamu yang merupakan penggemar game bola dan salah satu penggemar game bola FIFA. Maka kamu wajib untuk memiliki game ini di handphone android kamu
Kamu bisa memainkan game ini di handphone android kamu dengan langsung saja mengunjungi link berikut ini

Download juga : kumpulan game mod android

Dream League Soccer
Dari beberapa daftar game sepakbola android yang kopiandroid bagikan, game Dream League Soccer ini game yang terbaik kalau dilihat dari sisi rating dan juga jumlah download. Dimana game android ini telah di unduh lebih dari 50 juta pengguna android dengan rating 4,4 dan itu unggul dari beberapa game sepakbola lainya. Maka dari itu kami merekomendasikan game ini untuk anda unduh via play store.

Ketika memainkan game Dream League Soccer anda bisa membangun tim anda sendiri dengan mengikuti bursa transfer. Selain itu anda akan ikut bermain sebuah simulasi pertandingan. Untuk bermain dalam sebuah pertandingan game ini sudah memberikan kontrol menendang, mengumpan dan menggiring dengan baik sehingga anda tidak akan menemui kesulitan ketika bermain game ini. Untuk memainkan game ini anda bisa mendownloadnya di Playstore secara gratis namun beberapa konten dan item tambahan anda harus membayar. Penasaran ingin mencobanya ? Langsung saja anda 


Game bola android Score! Hero
Game bola Score! hero merupakan sebuah game bola yang menyajikan inti dari sebuah permainan sepak bola yaitu gol.
Di game ini pada setiap level kamu akan bertugas untuk mencetak sebuah gol ke gawang lawan kamu. entah itu dengan karakter yang kamu mainkan atau dengan teman 1 tim kamu.
Dalam game ini terdapat sekenario khusus seperti mencotak gol dengan tendangan voli, dengan menggunakan kepala dan sebagainya.
Game ini sangat menarik untuk kamu yang mengaku pecinta sepak bola maka game ini wajib kamu mainkan karena game ini menyajikan gameplay yang paling di tunggu-tunggu oleh setiap pecinta sepak bola yaitu sebuah gool.
Jika kamu ingin memainkan game ini, maka kamu dapat mengunjungi langsung link berikut ini.


Game bola android First touch soccer
Jika kamu merupakan penggemar game yang memiliki fariasi game yang berbeda, maka game ini sangat cocok untuk kamu. Kenapa, karena pada game ini terdapat mode permainan yang sangat bervariasi dari menjadikan kamu sebagai manager hingga mode permainan normal yang bisa kamu mainkan sendiri.
Didalam game ini juga terdapat fitur daily challenge yang akan memberikan kamu tantangan harian yang bisa kamu selesaikan.
Dengan grafis yang di usung oleh First Touch soccer jelas berada di bawah FIFA namun untuk gameplay game ini tidak kalah dengan FIFA 16 di tambah lagi game ini merupakan game android gratis terbaik yang bisa kamu install di handphone android kamu.


Game bola android PES Club Manager
Game mod bola handphone android yang satu ini akan memberikan kamu pertandingan bola yang penuh dengan aksi dengan grafis 3D yang mereka berikan.
Pada game PES Club Manager memberikan opsi yang lebih simpel dan kamu akan dapat dengan mudah untuk memperoleh kemenangan terutama di awal permainan game ini.
Fitur yang menarik pada game ini adalah pembagunan fasilitas pelatihan, stadion dan juga fasilitas lain yang sering kamu temukan pada game city building.



Game bola android Head Soccer
Selain main game dengan cara menggunakan mobil ternyata ada juga game bola yang hanya pemainnya 1 lawan 1 dengan pemain lawan kamu.
Di dalam game ini kamu akan 1 lawan 1 dengan lawan kamu menggunakan grafik 2D layaknya game jaman dulu.
Dan di dalam game ini setiap karakter yang kamu mainkan memiliki kekuatan spesial masing-masing yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertandingan kamu.
Kontrol yang di berikan pada game ini bisa di bilang sangat simple. Misalkan terdapat tombol kiri dan kanan untuk bergerak, lalu ada tombol tendang, lompat, dan power.
Untuk tombol power ini akan muncul ketika gauge power sudah penuh dan kamu dapat mengeluarkan tendangan super milik karakter kamu.
Di dalam game ini juga terdapat berbagai mode permainan yang bisa kamu mainkan, seperti arcade, tournament, survival, hingga death mode.
Jika kamu penasaran dan ingin memainkan game ini, maka kamu bisa langsung mendownload game ini di link berikut ini.



Game bola android Flick Kick Football Kickoff
Pada game bola di handphone android yang satu ini, kamu akan memainkan pertandingan sepak bola namun kamu akan langsung ke bagian tendangan bebas.
Di game ini kamu bisa mengontrol kekuatan tendangan dan juga arah lewatnya bola dengan flick atau sapuan jari di layar handphone kamu.

Jika kamu ingin memainkan game ini kamu bisa langsung download dan menginstall apliaksi game ini gratis ke link berikut ini.




Game Bola android terbaik FIFA mobile soccer
FIFA saat ini kembali mengeluarkan game bola android terbaik untuk kamu yang sangat menyukai permainan sepak bola.
FIFA Mobile Soccer merupakan game buatan FIFA yang di klaim sangat ringan untuk kamu mainkan di handphone android kamu.
Di game ini memiliki lebih dari 30 liga, 650 team dan 17000 permainan yang bisa kamu coba.
Untuk kamu yang tertarik dengan salah satu game bola android terbaik kamu bisa download dan install game ini dengan mengunjungi link berikut ini.
Satu lagi game ini merupakan salah satu game android yang bisa kamu mainkan secara gratis.


Terimakasih karena kamu sudah membaca artikel mengenai game sepak bola mod offline di handphone android. Selamat mendownload yaa

Post a Comment for "Kumpulan game bola mod android offline terbaik dan ringan"