Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan game mod android ringan arcade offline terbaik - Januari 2019

Kumpulan game arcade MOD APK OFFLINE

Game arcade mod apk - Genre permainan android yang satu ini menampilkan sebuah permainan yang unik dan menarik. Kumpulan game arcade yang sudah di mod berikut ini hadir untuk kalian download secara gratis. Android yang dibutuhkan bisa dengan android versi lama seperti gingerbread, honeycomb, ics, jb, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat. 

Game arcade, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ding-Dong, merupakan salah satu permainan populer yang memiliki banyak peminat. Game mod android jenis ini umumnya memiliki transisi level cukup singkat, kontrol sangat mudah, dan karakter-karakter yang dapat bertambah dengan cepat.

CALIFORNIA – Sebuah game bergenre arcade memang asik dimainkan, apalagi disuguhkan tanpa harus banyak berpikir untuk merobohkan kandang musuh. Pemain hanya melakukan kontrol untuk menyerang pertahanan lawan, serta mengumpulkan beberapa poin kemenangan. Jika pengguna menyukai game merobohkan menara pertahanan musuh, serta memang memiliki jiwa penyerang bukan bertahan, berikut diinformasikan jenis game arcade terbaru yang dikutip dari laman situs Phonearena, Senin (16/3/2015).

Permainan arcade sendiri memang dirancang hanya untuk memancing adrenalin pemain (just for fun), sehingga umumnya tidak memperhatikan jalan cerita yang bagus. Seringkali, game arcade membutuhkan kelincahan memegang kontrol dengan waktu belajar cukup singkat. Lalu, apa saja sih jenis game arcade Android terbaik yang dapat kamu mainkan? Yuk, simak info lengkap yang telah disiapkan oleh tim redaksi berikut ini:

game arcade mod

Daftar game arcade android ringan



Fallout Shelter adalah game yang dikembangkan Bethesda Softworks LLC dengan fungsi utama sebagai permaianna simulasi. Game yang bisa didapatkan secara gratis ini menurut beberapa sumber adalah salah satu permainan sederhana namun dapat menimbulkan ketergantungan (GameZone).

Pemain dalam permainan ini akan diminta membangun masa depan lebih baik di bawah tanah. Sobat dapat memilih beragam jenis ruangan modern dan mengubahnya menjadi tempat tinggal yang berada 2000 kaki di bawah tanah. Ketahuilah para penduduk yang tinggal di arema sobat, dan bimbing mereka menuju kebahagiaan. Jangan lupa, carikan pekerjaan yang baik dan tingkatkan kemampuannya.
Link : Fallout Shelter mod

Worm 2: Armageddon
Game arcade terbaik Android ini menceritakan tentang pasukan cacing dengan berbagai kemampuan yang harus digunakan untuk melewati beberapa misi untuk mencapai tujuan. Permainan ini menawarkan sekitar 30 misi individu melewati 5 tema terbaik, termasuk Manhattan, Medieval, Sports, Construction, dan Cheese. Sobat bisa mendapatkan permainan ini di Play Store dengan membayar Rp61ribuan.
Link : Worm 2: Armageddon mod

Masha : Search and Rescue
Suka Animasi Marsha? kalau begitu pasti suka juga dengan Gamenya, yup Masha: Search and Rescue nama game Android Marsha and the Bear. Dalam game ini kamu akan berpetualang dan menyelamatkan serta mencari teman-teman Marsha yang sedang dalam kesulitan, dan tentu saja unsur Arkadenya tetap ada lah. Cara mainnya simpel saja kamu tinggal menerbangkan balon udara Marsha dengan menyentuh layar Android kamu dan tolong teman-teman Marsha.
Didisain untuk anak-anak dan bahkan juga orangtua, permainan yang menyenangkan ini wajib dimiliki semua penggila game.
Fitur
-Sangat mudah digunakan
-Permainan yang seru
-Dipenuhi grafis menarik dari «Masha dan Beruang»
-Efek suara asli dari serial animasi
Banjir yang terjadi di musim semi mengakibatkan kekacauan. Tapi tunggu! Masha dengan berani melompat ke balon udara untuk menyelamatkan para kelinci yang menunggu pertolongannya di pulau-pulau.
Link : Download masha

Galaxy On Fire 2 HD
Galaxy on Fire adalah sebuah game dimana sang pamain akan berperan sebagai veteran perang luar angkasa bernama Keith T. Maxwell yang harus menyelamatkan galaksi dari serangan alien, bajak laut ruang angkasa, dan beragam orang-orang gila. Permainan ini menyediakan lebih dari 10 jam game plau lengkap dengan dua petualangan tambahan yang bisa dimainkan setelah membongkar kunci Valkyrie dan Supernova. Sangat cocok untuk kamu yang menikmati petualang ruang angkasa ya?
Link : Galaxy On Fire 2 HD mod 


Mortal Kombat X
Nikmati petualangan dan seni bertarung dalam game satu ini dengan menciptakan tim Mortal Kombat yang nantinya dapat dibawa ke arena pertarungan untuk mendapatkan pengalaman, special attack, dan artifak unik yang dapat meningkatkan kemampuan.
Sobat juga dapat mengoleksi veteran Mortal Kombat terbaik, seperti Scorpio, Johnny Cage, Sub-Zero, Sinya, Kitana, Ermac, dan lain sebagainya. Jangan lupa menikmati beragam tokoh tambahan seperti D’Vorah, Fiery Cassie Cage, Bloodthirsty Kotal Khan, serta Mysterious Kung Jin. Game yang dikembangkan oleh Warner Bros. International Interprises ini dapat diunduh secara gratis melalui layanan Google Play Store.
Link : Mortal Kombat X

Post a Comment for "Kumpulan game mod android ringan arcade offline terbaik - Januari 2019"