Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan game balap mod android offline ringan dan terbaik

Kumpulan game balap mod android - Permainan dengan jenis balapan banyak disukai oleh gamer android di Indonesia. Jenis game yang satu ini sangat menarik karena didalamnya menyediakan berbagai kendaraan sport dan kendaraan jenis lain yang modelnya sangat menarik. Daftar koleksi game android yang akan kami bagikan berikut ini juga tersedia game yang bisa dimainkan di android versi lama seperti gb, honeycomb, ics, jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+ . Juga tersedia permainan yang bisa dimainkan di hape ram rendah.

Daftar kumpulan game mod android berikut ini hadir dengan fitur mod seperti uang tak terbatas (unlimited money), unlimited health dan banyak fitur menarik lainnya.

Pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas berbagai genre game android yang tentu saja bisa anda jadikan referensi sebagai pilihan game terbaik dan paling cocok untuk anda para pengguna android. Kini kita akan membahas game yang di dalamnya menguji adrenaline kita dalam sebuah game.

Game mod android dengan tema balapan memang dari dulu hingga saat ini masih sangat ramai di mainkan dan genre game seperti balapan ini banyak sekali penggemarnya. Karena game balapan untuk android tentu saja merupakan sebuah game adu cepat dan adu kemampuan dalam mengendalikan sebuah objek baik itu mobil atau motor dalam sebuah smartphone android.

Banyak pembaca sehape.com yang meminta list atau daftar game balapan gratis terbaik untuk android, oleh karena itu pada kesempatan ini sehape.com akan mengajak anda untuk membahas kumpulan game android balapan gratis yang paling populer di google play store dan tentunya bukan game balap sembarangan.

Kumpulan game balap mod

Kumpulan Game Balapan MOD Android Offline ringan Terbaik

asphalt 9 : legends
Asphalt 9 : Legends

carx mod


CSR racing 2 mod

Bike Racing 3D

Game balapan motor yang sangat seru salah satunya adalah game Bike Racing 3D yang tentu saja akan menguji skill atau ketrampilan anda dalam mengkontrol sebuah motor cross yang tentu saja memberikan kesenangan tersendiri. Saat ini di Indonesia sedang demam-demamnya motor trail, jadi tidak ada salahnya sehape.com membahas game Bike Racing 3D ini.

Game Bike Racing 3D ini merupakan sebuah game balapan motor terbaik di android yang sudah mengusung grafis 3D. Fitur fisika yang realistis membuat game ini seakan-akan jatuh dan bangun seperti sesungguhnya. Mode karir merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi anda untuk bisa melewatinya.


Extreme Car Driving Simulator

Di daftar game mobil balap yang bisa kamu mainkan secara multiplayer berikutnya ada Extreme Car Driving Simulator, ia adalah game yang rilis pada tahun 2014. Di tahun berikutnya, game ini selalu masuk dalam jajaran game terbaik untuk android yang patut untuk dimainkan dari kategori racing. Penyebabnya bisa saja karena saat itu memang tak banyak pilihan game seperti hanya sekarang ini yang jauh lebih melimpah.

Selain mode multiplayer, game ini memiliki banyak tampilan permainan dengan beberapa sudut pandang permainan. Tiap sudat pandang akan memperlihatkan mode permainan yang begitu realistis, terutama pada bagian MPH. Tiap pembaharuan biasanya menyertakan permainan mini, kompetisi, lintasan dan banyak hal lainya.

Secara game play, melalui game ini anda akan melakukan balapan liar di jalanan yang penuh dengan kendaraan lain. jadi pastikan anda pandai dalam mengendalikan mobil, sebab jika tidak mobil akan mengalami kecelakaan sebagaimana di dunia nyata. Kerusakan pada mobil akan kamu rasakan sebelum kamu memperbaikinya.

Satu hal yang paling menyenangkan, game ini sepenuhnya gratis dengan rating mendekati sempurna. Tertarik untuk coba? Silakan saja. tetapi sepertinya game yang satu ini sekarang sudah tidak bisa kamu mainkan secara mode multiplayer, sepertinya kini ia jadi game offline.


Hill Climb Racing
Salah satu game balapan mobil gratis yang wajib anda mainkan di smartphone android anda adalah game Hill Climb Racing. Dengan mengedepankan ilmu fisika yang ada dalam game Hill Climb Racing ini membuat banyak pengguna android memainkan game yang syarat akan keseruan ini dan tentu saja bisa anda dapatkan dengan gratis di google play store.

Berbagai bentuk bukit yang harus anda lewati dalam game Hill Climb Racing ini dan segera dapatkan bonus yang banyak. Jika koin anda bisa terkumpul banyak, maka anda bisa mengupgrade mobil anda menjadi lebih baik dan keren. Berbagai macam dan jenis kendaraan yang bisa anda pilih dalam game Hill Climb Racing ini.


Cars: Fast as Lightning
Game android balapan mobil gratis yang merupakan sebuah game android yang di adopsi dari sebuah film 3D animasi yang sangat populer yakni Cars. Dalam game ini anda akan memainkan karakter mobil yakni Lightning McQuenn yang gila akan kecepatan di arena balap dan tentu saja game Cars: Fast as Lightning sangat seru untuk di mainkan.

Tentu saja game Cars: Fast as Lightning ini sudah di paket dalam grafis yang cukup bagus dan juga sudah menggunakan grafis 3D yang membuat mata anda betah untuk memainkan game Cars: Fast as Lightning ini. Salah satu game balapan arcade yang seru dan pacu mobil anda dengan nitro yang sudah tersedia pada mobil anda.


Need for Speed Most Wanted
Game balapan android terbaik ini adalah Need for Speed Most Wanted. Game yang satu ini sangat perlu dicoba karena sangat seru dan menarik untuk dimainkan. Game ini memiliki tampilan grafis 3D yang sangat baik, sehingga untuk kualitas gambar gamenya tidak perlu diragukan lagi. Game yang dibuat oleh Developers ternama ELECTRONIC ARTS ini memang memiliki peminat yang tidak sedikit.

Tak hanya game balap saja, Developers tersebut juga sudah banyak membuat game-game lainnya dengan pengunduh yang tak sedikit. Jika kamu hendak mendownload Game balapan android terbaik ini, kamu paling tidak harus menyiapkan data yang cukup karena game balapan android terbaik ini memiliki ukuran 21 MB.


Need For Speed No limits
Salah satu game balapan android terbaru yang wajib kamu coba kali ini adalah Need For Speed No Limits. Game yang satu ini boleh dibilang hampir sama dengan Need for Speed Most Wanted. Game balapan android terbaru ini merupakan dari Electronic Arts sebagai penerus game sebelumnya Need for Speed Most Wanted.

Untuk kualitas grafis 3D- dalam game balapan android terbaru ini tidak usah diragukan lagi. Untuk game yang satu ini kita bisa mengkustumisasi mobil balap yang tedapat pada game ini, sehingga kita tidak menjadi bosan dan karena kita bisa memodifnya sesuai keinginan kita. Jika kamu berminat dengan game balapan android terbaru ini bisa sekali menngundunhya di playstore.

Download Need For Speed No Limits

Asphalt 8 Airborne
Selanjutnya game balapan android terbaik yang cukup fenomenal dikalangan pemain game balap ini adalah Asphalt 8 Airborne. Selain tampilan grafis game yang sangat baik, game ini juga mampu memacu adrenalin pemainnya dengan keseruan tersendiri. Game Asphalt 8 Airborne ini termasuk dalam game yang paling sering didownload dengan banyak 4,2 pengguna yang tersebar dari seluruh penjuru dunia.

Game balapan android terbaik ini masih menjadi game yang sering diinstal sehingga game Asphalt 8 Airborne menjadi game paling populer. Game Asphalt 8 Airborne sendiri dibuat oleh Developers Gameloft yang sudah menciptakan banyak aplikasi-aplikasi lainnya. amu wajig mencoba serunnya game balapan android terbaik ini dengan mengunduhnys di Play Store.

Download Asphalt 8 Airborne

Pocket Rally LITE
Game Pocket Rally LITE ini juga merupakan salah satu game balapan android terbaru yang dibuat oleh Developers yang bernama Pocket Rally LITE. Game yang satu ini bisa dibilang memiliki grafis 3D yang sangat baik, tetapi kepopuleran game balapan android terbaru ini memang tak seperti game pertama. Bahkan bisa dibilang game yang satu ini masih dibawah Real Racing 3.

Game balapan android terbaru ini memberikan pengalaman rally yang hampir mirip dengan rally sungguhan, dimana Pocket Rally LITE menyuguhkan beberapa sirkuit dengan tanjakan rally yang sangat menantang. Bahkan pada game balapan android terbaru ini, kita juga bisa memilih mobil yang akan dibuat untuk mengikuti pertandingan balap yang akan dilakukan.

Game balapan android terbaru ini memiliki fitur yang menarik, dimana bisa dimainkan dengan cara menghubungkannya ke perangkat konsole dengan fitur penghubung OT yang terdapat pada Smartphone. Untuk menggunakan game ini Smartphone yang kamu gunakan harus berspesifikasi cukup tinggi, atau paling tidak Smartpghone kelas midle end / menengah.

Download Pocket Rally LITE

SBK15 Official Mobile Game
SBK15 Official Mobile Game ini adalah nama game balapan android terbaru yang cukup berbeda, karena game balapan android terbaru ini tidak bertemakan mobil, melainkan game yang satu ini mengusung konsep balap motor GP. Bagi kamu penggemar motor GP tentu saja game balapan android terbaru yang satu ini sangat cocok untuk dimainkan.

Game balapan android terbaru yang dibuat oleh Digital Tales S.r.l. ini memiliki rating yang sangat bagus di Google Play Store. Penginstalnya mencapai 1 2/d 5 jutaan. Sebagai game racing yang cukup menantang, SBK15 Official Mobile Game ini cukup kami recomendasikan khususnya bagi yang Smartphone sudah berspesifikasi bagus.

Download SBK15 Official Mobile Game

Racing Rivals
Selanjutnya game balapan android terbaik yang cukup populer ini adalah Racing Rivals. Game yang satu ini dikembangkan oleh Glu yang termasuk sebagai Developers TOP dan sudah menghasilkan aplikasi-aplikasi terbaik. Didalam game balapan android terbaik ini kalian bisa memilih mobil-mobil bagus yang sudah dipersiapkan dari pihak Glu.

Untuk menginstal aplikasi game balapan android terbaik ini kamu harus menyiapkan kuota yang cukup karena game ini berukuran 38 MB. Game balapan android terbaik ini mendapatkan rating 3.9 bintang dan penginstal 10 s/d 50 ribuan.

game balapan android terbaik ini bisa berjalan dengan lancar di Smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android v4.0 ke atas dengan RAM yang berkapasitas 1 GB. Jika kurang atau dibawahnya mungkin tidak menjamin jika game balapan android terbaik ini bisa berjalan dan dimainkan dengan lancar. Dan jika kamu ingin mencobanya, unduhgame Racing Rivals ini secara gratis di palystore.

Download Racing Rivals

Real Racing 3
Game Real Racing 3 ini juga merupakan game balapan android terbaru yang terbilang cukup populer seperti halnya game Asphalt 8 Airborne. Tetapi popularitas game balapan android terbaru ini tidak kalah, karena penggunanyapun juga banyak, yakni sekitar 2.5 jutaan. Game yang satu ini tentu saja sangat menarik untuk dimainkan. Karena gambarnya atau grafisnya sudah memiliki grafis 3D yang sangat baik.

Game balapan android terbaru ini mengusung konsep balap mobil seperti di dunia nyata dengan berbagai sirkuit serta mobil yang banyak. Disini kita bisa memilih mobil kesukaan. game balapan android terbaru yang dibuat oleh ELECTRONIC ARTS ini memiliki ukuran file yang cukup besar dan ratingnya 4.3 bintang. Jika kalian hendak mengunduh game yang satu ini siapkan memori internal sebesar 57 MB.

Download Real Racing 3

City Racing 3D
game balapan android terbaik berikutnya yang wajib kamu coba ini bernama City Racing 3D. Game ini merupakan game dengan grafis 3D yang terbaik. Game yang satu ini bisa dibilang banyak pengunduhnya dan mendapatkan bintang 4.4 di google play store. Bahkan dengan penginstal antara 10 s/d 50 ribuan ini memiliki ukuran yang lumayan kecil, yakni hanya 39 MB.

Game balapan android terbaik ini kualitas grafisnya tak kalah dengan game-game balap lainnya. Pengembangnya game ini bernama 3DGAMES dimana sudah banyak memunculkan game-game 3D yang sudah banyak pengunduhnya. Untuk mengunduh game ini kamu bisa mendapatkannya di Play Store.

Download City Racing 3D

Nitro Nation Racing

Ada cukup banyak memang game balap mobil yang menawarkan pertarungan secara real time alias game mobil malap online. Padahal dengan bermain secara online kita bisa memainkan game secara riil time. Harapanya kita bisa menunjukkan pada para pembalap lain di dunia sekaligus menguji seberapa hebat anda jika dibanding dengan yang lain. dan salah satu yang terbaik adalah Nitro Nation Racing.

Nitro Nation Racing adalah game balap mobil yang relatif baru tersedia di android. meski begitu jangan ragukan kualitasnyua, ia telah menjadi salah satu game balap dengan desain grafis terbaik. sepertinya pengembang game balap yang satu ini telah belajar dengan baik pada para pengembang game sejenis. Hasilnya anda bisa buktikan dan nikmati sendiri.

Satu kabar baiknya lagi, game kategori freemium ini bebas dari pembelian aplikasi di dalamnya. Dengan bermain game ini tanpa membayar sekalipun, kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur seperti banyak pilihan mobil yang bisa kamu gunakan, bermain secara multiplayer dengan para pembalap lain seluruh dunia, menerima upgrade, melakukan penyesuaian visual dan bahkan termasuk pula melakukan penyetelah pada mobil anda.

Secara keseluruhanm game ini seperti hanya gabungan dari CSR Racing dan Drag Racing, begitu mempesona. Meski demikian, game tidak lepas dari bug. Masih ada beberapa jika anda kurang beruntung.

Download Game Nitro Nation Racing






Game Balap Mobil Offline
18. Grand Prix Story
Grand Prix Story

Game balap offline pertama yang bisa kamu coba kehebatanya adalah Grand Prix Story. Grand Prix Story adalah game balap balap di android buatan dari Kairosoft. Devs dikenal membuat permainan simulasi sederhana dan unik, dan inilah salah satu hasil karya terbaiknya. Ya, memang bukan game balap dilintasan balap yang akan kamu mainkan dalam game ini. Melainkan kamu akan bermain simulasi sebagai pemilik sebuah tim balap.

Anda akan menjadi bos tim Anda sendiri. Itu menempatkan Anda bertanggung jawab atas pelatihan para pembalap anda, memperoleh sponsor, dan memenangkan sebanyak mungkin balapan. Ini adalah pendekatan yang bagus bagi mereka yang menyukai balap, tapi lebih memilih pendekatan yang lebih banyak. Mereka yang mencari pengalaman yang realistis mungkin akan kecewa. Namun, itu masih bukan permainan yang buruk.

Game ini juga merupakan permainan bayar-sekali tanpa pembelian dalam aplikasi. Jadi anda tak akan bisa memainkan game ini tanpa membayarnya terlebih dahulu. Tidak ada pula versi gratisanya. Untungnya game ini adalah game balap offline dengan dukungan yang bisa dimainkan disemua versi android.

Download Game Grand Prix Story

19. Beach Buggy Blitz
Game Balap Mobil Offline

Salah satu game terbaik sebagai game offline, termasuk juga dalam kategori game balap adalah Beach Buggy Blitz. Ia punya ide permainan yang menyenangkan, grafis yang unik dan menarik, serta kontrol permainan yang mudah, jika anda terbiasa memainkanya.

Beach Buggy Blitz di tawarkan oleh pengembang yang sama dengan yang membuat game Riptide GP2 yang telah memenangkan penghargaan yang disebutkan sebelumnya hadir sebuah game mengesankan lainnya yang disebut Beach Buggy Blitz. Game ini memiliki nuansa yang sama, tapi Anda akan melaju dengan kecepatan mobil mengelilingi pantai, melalui terowongan dan di atas atau di bawah jembatan di beberapa kapal selam dune-buggy.

Walau memang kecepatan yang dihadirkan dalam game ini tak secepat beberapa game lain dalam daftar. Kecepatanya masih standar-standar saja. Terdengar mudah sepertinya karena tidak melaju dengan kecepatan tinggi, tapi jangan berfikir demikian. Jika anda tidak pandai mengendalikan mobil mobil akan menambrak rintangan di lintasanya.

Jadi selama melakukan balap, anda tidak hanya akan bersaing dengan para pembalap lain. anda juga perlu waspada dengan berbagai rintangan di sepanjang jalan. Anda bisa saja menambrak pohon, jatuh dalam lumpur, menabrak pembatas, tong ditengah jalan, keluar lintasan dan lain sebagainya. Semuanya bisa membuat laju anda tersendat dan dibalap oleh mobil lain.

Nah, kalau anda melaju sangat kencang. Mobil lain pesaing anda bisa saja tak terima dengan kecepatan anda. Mereka akan mengeluarkan berbagai peluru yang bisa menghancurkan mobil anda. Pokoknya mereka anda berusaha untuk menghambat laju mobil anda.

Dari segi grafis, game ini sangat unik dan menarik. Unik karena beberapa karakter yang dihadirkan seperti hanya tumpukan rumput, kepiting raksasa, monster lava dan lain sebagainya. Sementara menarik karena hadirnya lintasan yang dibuat seperti alam pantai sesungguhnya. Sangat indah dan menyenangkan sekali bila jadi lintasan balap. Kamu bahkan akan menikmati balap di area gunung berapi yang meletus. Anda juga bisa menikmati reword harian dan kompetisi mingguan.

Secara keseluruhan, game balap mobil Beach Buggy Blitz dalah salah satu yang terbaik yang akan membuat anda, teman anda, anak-anak anda sibuk bermain selama berjam-jam. Ini adalah game yang bisa dimainkan oleh semua umur. Game sepenuhnya gratis, meski ada beberapa pembelian di dalamnya.

Download Game Beach Buggy Blitz

20. Traffic Racer
Traffic Racer

Game balap mobil terbaik di android yang terakhir dalam daftar ini adalah Traffic Racer. Ini mungkin adalah game yang pernah anda lihat sebelumnya, tapi sangat menyenangkan, membuat frustrasi, dan cukup sulit.

Ya, berbeda dengan beberapa game lain yang menarik karena banyaknya lintasan dan mudah untuk ditaklukan, game ini sebaliknya. Sangat sulit untuk bisa memenangkan balap mobil melalui game ini. Mungkin itu salah satu hal menariknya, karena sulit ditakhlukan makanya banyak orang penasaran dan ingin mencoba lagi dan lagi.

Tapi bagi anda yang tak memiliki kesabaran dalam menghadapi rasa frustasi karena kekalahan, pasti akan segera uninstall game setelah mencobanya. Tapi secara umum, para pemain akan menghabiskan waktu berjam-jam demi menaklukan satu sirkuit saja.

Yang akan anda temui dalam permainan ini adalah anda akan mengendarai mobil melalui jalan raya, bersaing dengan orang lain, menghindari rintangan dan mencapai tujuan dengan selamat. Ini berisi 5 mode permainan dan 27 mobil berbeda untuk dipilih. Anda bisa berkendara melewati padang pasir, pinggiran kota, jalan bersalju dan lampu kota, dan menjadi pembalap tercepat di dunia. Jika Anda cukup baik.

Ketika berada di kota, kemungkinan itu adalah salah satu lintasan terbaik. Meski gratis, di dalamnya ada pembelian dalam aplikasi. Tapi versi gratisanya sudah bisa membuktikan apakah game layak untuk anda mainkan atau tidak.

Download Game Traffic Racer

Nah itulah beberapa game balapan mobil android versi mod terbaik yang bisa kamu download. Hampir semua game balap mobil dilengkapi dengan grafis yang baik. Jadi pastikan kamu tidak salah setir dan menabrak dinding pembatas ya.

Post a Comment for "Kumpulan game balap mod android offline ringan dan terbaik "