Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan game mod fps android ringan dan terbaik

Kumpulan game mod fps  - Jenis permainan dengan genre game fps merupakan salah satu permainan dengan ciri khas tembak menembak. Jenis permainan yang satu ini banyak pilihannya dan terdiri dari perang, simulasi menembak jitu. Untuk kalian yang mempunyai android versi lama, jangan khawatir karena koleksi game mod dibawah ini juga tersedia yang untuk andoroid gingerbread, honeycomb, ics, jelly bean+ Tentunya ringan dan lancar. Fitur mod yang disediakan antara lain unlimited money, unlimited coin dan banyak fitur keren yang lain.

Game mod android pada daftar berikut ini terdiri dari berbagai developer terBanyak permainan dengan gameplay yang menggunakan sudut pandang orang pertama sebagai ciri utama dengan suguhan layar yang mensimulasikan kejadian didalam game tersebut. Biasanya, genre game yang dibalut dengan FPS mod android ini ialah action salah satunya permainan tembak menembak.

Download juga : Kumpulan game mod

kumpulan game fps

The sun origin

Forward Assault


SHADOWGUN SHADOWGUN
Game FPS yang dibesut oleh developer MADFINGER Game ini telah meraup kurang lebih 18.000 pengguna Android di PlayStore. SHADOWGUN, sebuah game yang menampilkan sudut pandang orang pertama dengan plot cerita yang menantang juga sangat menarik untuk dimainkan. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai sang tokoh utama game, John Slade. Anda harus menuntaskan misi dimana saat ini tahun 2350, bumi dan Negara-negara yang ada sangat korup. Anda harus membunuh dan memburu seorang dokter yang bernama Edgar Simon. Sang dokterlah yang telah menyebabkan kekacauan.
Download shadowgun mod

Pixel Gun 3D
Keunikan dari game FPS Pixel Gun 3D ini yakni ada pada grafis serta animasi yang ditayangkan oleh pihak developer Pixel Gun 3D. Game ini menyodorkan dua gameplay, yang pertama, para pemain bisa memilih cara bermain dengan mengajak teman-teman. Artinya game ini mampu dimainkan secara multiplayer. Uniknya, Anda bisa membawa sampai delapan player ke dalam game ini lho. Gameplay yang kedua, Pixel Gun 3D menawarkan cara bermain survival. Di sini Anda akan bermain sendirian dengan alur cerita yang cukup menegangkan. Anda akan ditugaskan menuntaskan misi dan tentunya lagi-lagi zombie menjadi musuh kalian dalam gameplay survival ini. Anda berminat memainkannya?
Link : Pixel Gun 3D MOD


Critical Ops
sebuah game yang mengambil tampilan layar sebagai sudut pandang orang pertama ini cukup seru dan asyik untuk dimainkan. Pasalnya, game yang telah diunduh oleh lebih dari 700.000 kali di PlayStore ini menampilkan sebuah game perang yang cukup menantang dengan plot menarik. Dalam ceritanya, game ini akan menempatkan Anda pada dua pilihan, menjadi seorang anti teroris atau menjadi teroris. Jika Anda memilih menjadi anti teroris, maka Anda harus membunuh para teroris. Namun sebaliknya, sebagai seorang teroris, maka anda harus menyebabkan kekacauan di kota
Link : Critical Ops mod

Dead Trigger 2
Game melawan zombie memang sudah menjadi primadona di kalangan para gamers. Dead Trigger 2 juga mengambil tema zombie untuk gamenya ini. Di sini, Dead Trigger 2 akan menempatkan para pemain gamenya sebagai karakter utama dalam game yang bertugas untuk menjalankan misi. Apa saja misinya? Tentu banyak sekali misi dan tantangan yang harus Anda lalui. Tak hanya menyediakan setumpuk misi, Dead Trigger 2 juga menyuguhkan 10 wilayah dengan 33 pemandangan yang berbeda. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan 37 persenjataan siap untuk Anda jajal dalam melakukan misi.
 Link : Download Dead Trigger 2 mod

Dead Effect 2
Bermain game FPS yang sangat menegangkan juga menantang, Dead Effect 2 bisa menjadi salah satu solusi pilihan terbaik untuk Anda. Game ini menyediakan tiga karakter utama yang bisa dipilih oleh para pemain. Anda sebagai pemain tentu akan menjadi sang karakter utama. Di sini Anda akan dibekali oleh peralatan, persenjataan yang seadanya dan terbatas. Tak perlu khawatir kehabisan amunisi, pasalnya Anda bisa mencari kebutuhan kelengkapan di arena yang telah disiapkan oleh Dead Effect 2. Tentu alur cerita yang ditawarkan pun tak kalah menariknya.
Link : Download Dead Effect 2 mod

Hitman Sniper
Anda ingin game FPS yang berbeda dan unik? Ya, Hitman Sniper bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Di game ini, para pemain justru sangat tidak dianjurkan untuk memperlihatkan diri di hadapan musuh. Anda harus melakukan misi secara terselubung dan tersembunyi karena Anda adalah seorang sniper. Anda diminta untuk melakukan sekitar 150 misi dan tentunya para pemain harus berhasil menaklukan semua misi tersebut. Mungkin terdengar mudah ketika Anda harus membunuh seseorang dari jarak jauh. Namun, game ini akan sangat menantang jika Anda gagal menjalankan misinya. Tertarik? Klik di sini untuk langsung memainkan gamenya.
Link : Hitman sniper mod
 Modern Combat 5
Tidak hanya sebagai game perang terbaik yang kami rekomendasikan kepada Anda. Modern Combat 5 juga menjadi salah satu game FP terseru versi Carisinyal kali ini. Bagaimana tidak, game ini cukup banyak mendapatkan perhatian dengan lebih dari dua juta pengunduh yang telah mendownload game ini di PlayStore. Tentu dibalik dua juta pengunduh itulah ada alasan bahwa game ini memang sangat seru dimainkan. Modern Combat 5 menyediakan delapan kelas yang bisa Anda pilih. Selain itu juga, terdapat banyak sekali tantangan serta misi yang menegangkan untuk Anda coba
Link : Modern Combat 5 mod
 Into the Dead
Kali ini game FPS datang lagi dengan mengambil tema zombie di dalam gamenya. Mungkin akan terlihat sangat sederhana. Namun nyatanya, game ini mampu meraup lebih dari satu juta pengunduh di PlayStore lho. Bukan tanpa alasan jika Into the Dead menjadi salah stau game yang cukup digemari. Pasalnya, game ini akan membawa Anda dalam tantangan yang tak terbatas. Yang harus Anda lakukan di dalam game ini adalah menyelamatkan diri. Menyelamatkan diri dari apa? Tentu dari para zombie yang lapar akan daging manusia. Tak hanya menyelamatkan diri, pemain juga akan diminta menyelasaikan bebeberapa misi
Link : Into the Dead mod

Post a Comment for "Kumpulan game mod fps android ringan dan terbaik"