Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan game aksi mod android ringan dan terbaik

Download kumpulan game aksi mod - Kali ini penulis akan berbagi dengan kalian sebuah game mod android dengan jenis game aksi. Game jenis ini merupakan salah satu game yang banyak disukai dan jumlah peminatnya sangat banyak. Baik dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Kebutuhan android yang kalian butuhkan mulai dari android versi lama seperti gingerbread, honeycomb, ics, jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Sebagaimana kita tahu bahwa action games merupakan salah satu genre video game yang menekankan tantangan fisik, termasuk koordinasi antara mata dan tangan, juga menuntut  waktu reaksi. Genre ini mencakup beragam subgenre seperti game fighting, game shooter dan game platform yang secara luas serta dianggap masih memiliki syarat utama sebagai game action yang paling penting, meski arena pertarungan online multiplayer dan beberapa game strategi real-time juga bisa dianggap sebagai game aksi.

Nah, dibawah ini kami kumpulan game mod dengan genre aksi terbaik khususnya yang hadir untuk dimainkan di android, dimana semua pilihan tersebut mungkin akan membuat pengalaman gaming jauh lebih menjanjikan.

Kumpulan game aksi mod

Game aksi tidak hanya seru dimainkan di konsol ataupun PC, di Android pun game aksi sudah bisa dimainkan dengan lancar dengan aksi seru yang menantang. Apa sajakah game aksi yang seru di Android, berikut kita akan membahas kumpulan Game Aksi Android ringan Terbaik dan Terbaru

Kumpulan Game Aksi MOD Terbaik

game aksi The Pirate Carribean

game aksi mod subdivision infinity

battle supremacy mod

Downwell
Downwell adalah game aksi tembak-tembakan yang mengajak kamu menyelam ke dalam sumur dan dipersenjatai dengan senjata gunboots (senjata yang ditembakkan di kaki). Tisak seperti game lainnya perjalananmu akan terus menuju ke bawah.

Kamu akan menjelajahi lebih dalam, menembaki monster dengan kaki dan menghindari sesuatu di kegelapan, untuk mencari tahu apa yang ada dibawah sana. Kontrol yang mudah digabungkan dengan pengambilan keputusan yang menantang membuat game ini menyenangkan dan memuaskan.


Destiny 2
Lalu, hadir pula salah satu pilihan game aksi terbaik tahun 2017 ini, dan itu tidak lain dari kehadiran Destiny 2. Game ini merupakan sekuel dari seri pertama pada tahun 2014 lalu dan masih menawarkan aksi first-person shooter yang dihadirkan secara online. Game ini dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 6 September 2017 kemarin, diikuti oleh versi Microsoft Windows pada bulan berikutnya. Mirip dengan pendahulunya, Destiny 2 adalah game first person shooter yang menggabungkan elemen role-playing dan massively multiplayer online game (MMO).

Ridiculous Fishing
Apa jadinya jika kamu menggabungkan hobi memancing dengan senjata api? Jawabannya ada di Ridiculous Fishing. Dibuat oleh pengembang Auteur Vlamber, Ridiculous Fishing terdiri dari tiga bagian.

Pertama pemain melempar pancing sedalam mungkin ke dalam air dengan menghindari ikan, kedua menarik sekuat mungkin kail untuk mendapatkan banyak ikan, dan terakhir melemparnya ke udara untuk kemudian ditembaki dengan senjata api.

Pemain bisa mendapat poin untuk membuka senjata dan aksesoris yang lebih gila saat menuju ke tempat perburuan yang belum pernah ditemui sebelumnya. Ridiculous Fishing tidaklah gratis namun sekali membeli semua fitur dan item bisa didapatkan.

Prey
Hadir pula pilihan game aksi lainnya yang menawarkan berbagai fitur yang luar biasa, yakni Prey.  Game ini merupakan First person shooter Action video game yang dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 5 Mei 2017, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Anda akan berhadapan dengan berbagai spesies alien yang bermusuhan yang dikenal secara kolektif sebagai Typhon dengan berbagai adegan yang cukup menegangkan namun masih menawarkan pilihan gameplay yang penuh aksi.


Xenowerk
Xenowerk adalah game aksi tembak-tembakan 3 dimensi menggunakan sudut pandang orang ketiga. Game ini mirip dengan game contra klasik tahun 1990 an. Tujuanmu adalah untuk meyelesaikan setiap level dengan membunuh penjahat, bertahan dan mengindari rintangan.

Game ini meiliki 70 level dengan kesulitan yang semakin meningkat. Ada juga perlengkapan yang bisa kamu kumpulkan seperti papan peringkat google play dan penghargaan dan sistem penilaian yang menilai seberapa bagus cara bermainmu.

Kontrolnya cukup baik dan bisa dimainkan secara offline. Secara keseluruhan game ini lumayan bagus dan menghibur.

Star Wars Battlefront II
Dan yang terakhir adalah kehadiran Star Wars Battlefront II yang siap dirilis pada tanggal 17 november tahun ini. Meskipun belum dirilis, namun dengan kehadiran beberapa versi beta memberikan nilai tersendiri bagi para pengulas dengan respon yang cukup positif. Apa yang terbaik dari game ini adalah fitur game yang benar-benar luas, bahkan anda bisa melihat bagaimana peperangan bisa terjadi di darat, udara, bahkan luar angkasa. Selain itu, ada banyak hal yang bisa anda lakukan pada game ini, serta pilihan multiplayer yang benar-benar mengagumkan.

Nah, itu dia 7 pilihan game aksi terbaik tahun 2017 ini. Meski ada beberapa pilihan lain yang mungkin juga termasuk dalam kategori ini, namun semua pilihan diatas bisa memakili bagaimana pilihan game aksi akan memberikan pengalaman sesuatu yang benar-benar fantastis. Jadi, jika anda masih belum memiliki salah satu atau semua pilihan game tersebut, maka sebaiknya mulai lakukan pencarian dan bagaimana setiap aksi dalam game tersebut bisa sangat menyenangkan. Semoga bermanfaat.

Warhammer 40.000 Freeblade
Warhammer 40.000 Freeblade adalah salah satu dari sekian banyak game Warhammer 40.000. Dalam mode campaign kamu akan mengendalikan robot besar dan bertempur melawan para penjahat dalam sudut pandang orang ketiga.

Kamu bisa mengkustomisasi dan mengupgrade robotmu selama pertempuran untuk membuatnya menjadi lebih kuat. Atau kamu juga bisa membuatnya tampak lebih keren. Ada juga misi harian yang bisa kamu selesaikan.

Game ini masih dalam pengembangan dan lebih banyak fitur seperti multiplayer online dan lebih banyak senjata akan dibuat kedepannya. Game ini gratis dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Kamu pasti akan terhibur saat memainkannya.

Into The Dead 2
Into The Dead 2 adalah game runner tanpa batas melawan para zombie. Tujuanmu adalah berlari di kegelapan dan menembaki zombie sebanyak mungkin yang kamu bisa. Menjauhlah sejauh mungkin dari gerombolan zombie sampai tentara datang menjemputmu.

Game ini memiliki banyak senjata, power up dan kelebihan lain yang bisa membantumu bertahan selama mungkin. Ada juga misi yang akan menambah keseruan saat bermain, game ini bisa diunduh gratis di playstore.

VOEZ
VOEZ adalah salah satu game musik terbaik di Android. Game ini menggunakan layar sentuh dengan baik. Kamu bukan hanya harus menekan tombol di layar pada saat yang tepat, tapi juga harus menggeser dan menggerakkannya sedikit.

Game ini punya banyak pilihan lusik yang bisa dimainkan. Kamu bisa mendownload konten tambahan untuk menambah koleksi lagu. Ada lagu yang gratis dan ada juga lagu yang berbayar.

Grafisnya penuh warna dan gameplaynya lancar. Cukup susah mencari game musik yang bagus saat ini, game ini termasuk dalam game aksi karena kamu akan melakukan banyak aksi klik saat memankannya.


Sky Force Reloaded
Sky Force Reloaded adalah game tembak-tembakan pesawat dengan banyak aksi seru. Setiap level menuntunmu untuk terbang dalam medan pertempuran, menghancurkan musuh, menyelesaikan misi dan menghindari serangan.

Game ini memiliki banyak jenis pesawat untuk dibuka, upgrade dan kartu yang memberi kelebihan khusus. Game ini juga dilengkapi dengan grafis yang penuh warna, suara tugas dan beragam sountrack. Sky Force Reloaded akan membantu menghilangkan stress dan membuatmu merasakan aksi peperangan dari atas udara.

Grand Theft Auto: San Andreas
Grand Theft auto adalah salah satu game paling ikonik yang terus mempengaruhi game-game lainnya. Kamu mungkin sudah pernah memainkannya di konsol atau PC, tapi untuk versi Androidnya juga tidak kalah mengasyikkan.

Rockstar game telah merilis lima game GTA untuk kamu, dan pastinya kamu akan merasakan keseruan saat memainkannya. Seri game GTA antara lain: GTA Liberty City Stories, GTA San Andreas, GTA Vice City, GTA III dan GTA Chinatown Wars. Di game ini kamu bisa tembaki para penjahat, singkirkan mereka dan curi mobil mereka sesukamu.

Semua game tersebut sangat menyenangkan, tapi saya sarankan untuk memilih GTA San Andreas karena petanya sangat besar dan menyediakan banyak fitur mengagumkan sampai saat ini.

Kendalikan CJ dan geng Grove Street lalu tumbangkan musuh di Los Santos. Perlu kamu ketahui bahwa game ini bukan untuk anak-anak. Rating dewasa di goole playstore tidaklah bohong. Selain GTA ada juga game Bully tentang anak sekolah yang tidak kalah seru.

Jika kamu ingin punya game GTA di smartphonemu tunggu apa lagi? Pergi ke google play store lalu download gamenya. Ingat karena game ini punya grafis bagus maka dibutuhkan spek tinggi dan ruang penyimpanan yang besar.


Sonic 4
Sonic 4 adalah game platformer yang banyak diminati. Game ini adalah sari terbaru dari Sonic yang hadir di ponsel. Game ini bertema petualangan dalam dunia yang berbeda. Sonic 4 juga menghadirkan musuh baru, gerakan baru, kolaborasi pemain, dukungan kontroller dan masih banyak lagi.

Setiap episodenya memiliki alur cerita dan gameplaynya sendiri, jadi kamu harus membeli episode I dan II secara terpisah. Untung saja kedua episode memiliki harga yang sama dan tidak ada pembelian dalam aplikasi. Game Sonic klasik ini sangat seru, penuh aksi dan ramah untuk keluarga.

Death Road to Canada
Saat kamu memutuskan untuk menggunakan uangmu untuk membeli game, kamu harus pastikan game tersebut tidak hanya seru dimainkan sekali namun berulang kali. Dalam hal tersebut Death Road to Canada adalah pilihan game yang bagus. Meskipun game ini 2 dimensi namun gameplay yang ditawarkan sangat bagus.

Kamu akan menghadapi zamat kehancuran dimana para zombie mendominasi dunia, kamu harus memimpin pasukan yang tersisa yang memiliki karakteristik unik menuju ke tempat aman di Canada. Selama perjalanan kamu harus menjelajahi berbagai tempat untuk mendapatkan perlengkapan senjata dan memastikan timmu tidak kehabisan darah.

Semua yang ada di Death Road to Canada sifatnya acak, membuat kamu bertemu berbagai karakter unik untuk dijadikan pasukan. Kamu bisa menghasilkan karaktermu awalmu secara acak dengan atribut yang berbeda dengan karakter lain untuk membantu bertahan hidup.

Kontrolnya berjalan dengan baik dan akan ada kurva learning yang menunjukkan senjata mana yang paling efektif dan kapan waktunya menyerang atau kabur. Kamu akan sering mati di awal, namun ini akan menambah keseruan karena dengan mati kamu akan tahu cara zombie tersebut menyerang.

Ada juga fitur lain yag bisa ditelusuri di game ini, seperti 10 mode game berbeda yang bisa dibuka. Harganya mungkin sedikit mahal, akan tetapi jika kamu penggemar game zombie, maka harga tidak ada apa-apanya dengan keseruan aksi dalam game Death Road to Canada.

Death Point
Death Point adalah game stealth tembak-tembakan dimana kamu berperan sebagai mata-mata yang ditahan dalam dunia apokaliptik. Kamu harus menyelinap melalui sekumpulan musuh yang menjaga tempat tersebut dan mensabotase sistemnya untuk bisa melarikan diri.

Tujuanmu adalah menemui anggota timmu satu-satunya yang masih hidup, dalam menjalankan aksinya kamu dibantu seorang operator yang berkomunikasi melalui teknologi yang ditanam di otakmu. Dia akan memberimu tips dan info untuk area selanjutnya dan sedikit lelucon selama kamu beraksi.

Garfisnya cukup bagus dan kamu akan membutuhkan spek tinggi untuk bisa memaksimalkan penggunaan game ini. Death Point dilengkapi dengan efek pencahayaan yang menujukkan jarak penglihatan penjaga dan kapan kamu harus bersembunyi di kegelapan.

Kamu bisa memainkannya dengan bebas sesuai gayamu – menjadi ekstra hati-hati atau berani mati seperti Rambo – namun kamu akan segera tahu bahwa game ini tidak kenal ampun saat kamu melakukan kesalahan, membuat strategi berhati-hati lebih aman digunakan untuk menyelesaikan game ini.

Ada 10 chapter menantang yang bisa dimainkan yang akan menguji kemampuan para gamer hardcore. Game ini sangat seru dan menantang.

Penarium
Penarium adalah game platformer yang dibuat oleh Tim 17, yang terkenal dengan game Worm-nya. Tidak seperti Worm yang lambat, Penarium memiliki aksi yang cepat dan membutuhkan refleks yang bagus untuk bisa bertahan.

Game ini menceritakan tentang kisah Willy, seorang petani yang selalu ingin berpetualang. Suatu hari, pertunjukan sirkus datang ke kota dan Willy memutuskan untuk meninggalkan pekerjaanya untuk sedikit bersenang-senang. Tapi sayangnya, ini burkan sirkus biasa – Ini adalah Penarium, pertunjukan sirkus yang sadis.

Willy adalah peserta berikutnya di game, dimana tujuannya adalah untuk menghancurkan tong sambil mengindari segala macam perangkap dan senjata. Game ini sebelumnya telah dirilis di steam, tapi gemaplaynya lebih bagus dimainkan di Smartphone. Game platform ini benar-benar tidak kenal ampun, banyak sekali senjata dan jebakan yang siap membunuh Willy.

Grafisnya cukup bagus tanpa mempengaruhi performa gameplay, dan dipadukan dengan sountrack untuk memberikan pengalaman gaming yang indah. Kontrol layar sentuhnya terkadang tidak merespon, tapi sepertinya pengembang sudah bekerja dengan baik dalam memunculkannya di Android.

Ada dua mode yang bisa dimainkan: mode campaign yang yang bisa membuka arena tambahan yang juga merupakan mode story sehingga karaktermu bisa berbicara, ada juga mode arcade yang menantangmu untuk bertahan selama mungkin sambil mengumpulkan koin yang bisa digunakan untuk mengupgrade.

Penarium bagus dimainkan untuk bersantai dan memberikan tantangan yang seru. Game ini tidak gratis namun sekali membeli tidak akan ada iklan yang muncu; atau pembelian dalam aplikasi.

Island Delta
Island Delta dibuat oleh Noodlecake Studio, yang terkenal dengan gamenya yang bagus. Island Delta dikembangkan oleh Mantisbite dari Finlandia dan dirilis untuk iOS pada akhir 2016, game ini berkisah tentang aksi petualangan dan puzzle yang unik yang hadir di Android.

Kamu diberi tugas untuk menjelajahi pulau modern misterius dengan heromu, yaitu Zoe dan Baster, kamu akan melawan Doctor Gunderson dan pasukan jahatnya.

Dengan menggunakan tembak antigravitasi, kamu harus melewati pasukan mekanik, jebakan dan penjaga, dan ada juga puzzle yang harus diselesaikan di akhir setiap level. Island Delta mirip seperti game half life dan Portal buatan Valve yang sangat seru. Kamu bisa mengangkat benda di sekitarmu dengan tembak antigravitasi lalu melemparkannya ke musuh.

Grafis yang berbentuk kartun dan level yang luar biasa akan membuatmu semakin tertarik untuk menyelesaikan setiap level, semakin tinggi levelnya maka akan semakin sulit. Untung saja game ini memberi kemudahan dengan adanya checkpoint.

Post a Comment for "Kumpulan game aksi mod android ringan dan terbaik"