Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zombie Castaways V1.7.1 Apk Mod (Unlimited Money)

Download Game Zombie Castaways V1.7.1 Apk Mod (Unlimited Money)

Hello.. Selamat datang di Download Game Android MOD yang selalu hadir dengan game Mod Android Terbaru. Kali ini saya akan berbagi Game Android yang berjudul Zombie Castaways V1.7.1 Apk Mod (Unlimited Money). Game yang satu ini merupakan Game Simulation, dimana kalian akan bermain dengan 70 juta pemain di seluruh dunia dalan 15 bahasa.

Berlatar belakang Zombie yang sedang jatuh cinta dengan seorang gadis yang mencari Zombium untuk menjadi manusia.

Dalam permainan ini kalian akan menemukan berbagai zombie-pekerja yang membantu kalian jelas pulau dan membangun sebuah kota, seperti kayu, stoneminers, nelayan, pemburu harta karun dan memasak. Kalian akan mampu panen puluhan tetumbuhan yang unik dan membuat ramuan yang hebat. kalian dapat melakukan perjalanan ke pulau-pulau yang berbeda mencari harta karun yang baru untuk mencapai tanah leluhur, menjadi seorang manusia, dan kemudian kembali ke kota orang dan menemukan cinta kalian.

Screenshot :

Zombie Castaways Mod Apk
Zombie Castaways Mod Apk

Game Info

Game Name : Zombie Castaways
Version of The Game : 1.7.1
Requires Android : 2.2 and Up
Game Category : Simulation Games
Developer Firm : VIZOR INTERACTIVE
File Format : Apk

Ok sob, sampai disini dulu perjumpaan kita tentang Game Zombie Castaways V1.7.1 Apk Mod (Unlimited Money). Ayo download dan mainkan game yang satu ini. Selamat mendownload dan sampai jumpa kembali di faqihpikmi.blogspot.com pada kesempatan berikutnya.

Link Download APK :

Post a Comment for "Zombie Castaways V1.7.1 Apk Mod (Unlimited Money) "