Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan game mod android offline ringan strategi terbaik

Free Download Kumpulan game strategi mod - Game jenis ini butuh kemampuan untuk mengatur kecepatan, ketepatan, dan kemampuan untuk berinovasi. Strategi yang kalian miliki menentukan menang atau tidaknya dalam pertarungan. 

Dalam jenis game ini, kamu harus dapat menyusun strategi yang tepat untuk dapat memenangkan permainan atau mengalahkan musuh yang ada. Daftar game mod android dibawah ini juga tersedia permainan yang membutuhkan ram rendah hingga game dengan grafik halus. Uniknya dalam game jenis ini, salah perhitungan sedikit saja, dapat membuat kamu kalah telak.

Berikut ini kumpulan strategi mod dengan gameplay ringan yang bisa kalian unduh secara gratis

Hackers
hackers apk

Hackers adalah sebuah game strategi terbaru buatan Trickster Arts. Di dalam game ini, kamu akan menyelam ke dunia cyber dan membuat sebuah keamanan jaringan virtual yang susah ditembus. Selain itu, kamu juga bisa hack beragam target di seluruh dunia dengan beragam program dan strategi hacking.


Boom Beach
boom beach mod apk

Jalan cerita game ini ditata dalam sebuah kepulauan tropis dengan pemain yang berada pada sebuah pulau dengan tentara sebagai pertahanan (mirip dengan gameplay Supercell’s Clash of Clans game).

Kamu dapat membangun basis pertahanan tentaramu, juga dapat melakukan upgrade pertahanan dan bangunan lainnya serta dapat mengupgrade pasukan untuk menjadi lebih kuat.

Boom Beach adalah menyatukan single player kepada pemain lain untuk menjukkan kemampuan serta untuk menyerang pemain lain dalam mode multiplayer di peta yang sama.


Tower Defense: Geometry War
Tower Defense: Geometry War adalah sebuah game bertema tower defense (pertahanan sebuah tower) yang dibuat oleh MegaFox. Sama seperti game tower defense pada umumnya, kamu harus mempertahankan tower dari musuh yang ingin masuk. Bangun beragam senjata terbaik agar musuh mati dengan cepat.



Clash of Kings
Permainan strategi pertempuran militer dimana kamu harus menaklukan kerjaan untuk tetap bertahan hidup.

Game ini dapat dimainkan secara multiplayer dengan orang-orang dari belahan dunia manapun. Bangun kerajaan besarmu dan bertempur dengan musuh online dari manapun.

Jelajahi dunia fantasi kerajaan seperti kamu menyerang musuh dan membangun benteng pertahanan, lalu menjadi salah satu pahlawan fantasi yang paling kuat di seluruh negeri!


Invasion: Modern Empire
Kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk menjadi kuat dalam game ini. Yang kamu butuhkan adalah sekutu yang baik dan banyak waktu luang.



Itulah mengapa mungkin game ini lebih asik dari pada Game of War:  Fire Age. Kami merekomendasikan game ini untuk semua orang yang mencintai perang dan Game Strategi Android Terbaik.

Dawn of Steel
Dawn of Steel adalah sebuah game strategi buatan flaregames. Jika kamu pernah bermain game Command and Conquer, pasti kamu akan suka dengan game yang satu ini. Dawn of Steel memiliki beragam fitur menarik yang bisa kamu coba, seperti grafis 3D terlihat nyata, ratusan kostumisasi, gameplay menarik, memiliki special attack dan masih banyak lagi.

Alien Creeps TD
Mereka datang bukan untuk tujuan damai, apakah kamu dapat menyelamatkan bumi dari gangguan mereka?

Alien Creeps adalah sebuah game menara pertahanan yang memiliki serunya sebuah game. Kamu akan merasakan hiruk pikuk pertempuran, pertempuran yang epik!,Kamu akan menemukansegerombolan kawanan musuh yang sangat.



Yang harus kamu lakukan adalah dengan melemparkan boom dan meledakan mereka.


Steampunk Syndicate
Steampunk Syndicate adalah sebuah game bertema tower defense Android yang dibuat oleh stereo7 games. Berbeda dengan game tower defense pada umumnya, di game ini kamu diharuskan untuk melindungi kota dari musuh yang menyerang. Ada 4 tower yang bisa digunakan, mulai dari gatling gun, fire thrower, bomber dan electrobot.
X-War: Clash of Zombies


Bangun basis kamu sendiri dan latih pasukan kamu! Rekrut sebanyak mungkin Superheroes dan jadilah pemimpin sekutu kamu untuk para tindak pidana!. Kamu akan bermain dengan lebih dari 10 juta pemain dari belahan dunia! Silahkan unduh game ini, dan bersenang-senanglah dalam memainkannya.
24. Transformers: Earth Wars
Transformers: Earth Wars adalah sebuah game strategi Android buatan Backflip Studios, LLC. Gameplay-nya seperti Clash of Clans game, serta memiliki grafis yang cukup bagus. Selain itu terdapat beragam fitur yang bisa kamu gunakan, seperti Use abilities, build a mighty fortress, join alliances, fight for the future of earth dan masih banyak lagi. 


Throne Rush
Setting game ini adalah sebuah dunia antah berantah dengan nuansa fantasi di tanah Adergran. Game ini memungkin pemain untuk menguasai kerajaan mereka sendiri dan membawa kemakmuran ketika mampu mengalahkan musuh dan mengambil harta rampasan perang.

Tahta Rush adalah sebuah lingkungan yang canggih yang menawarkan 20 bangunan yang berbeda, sepuluh jenis pasukan, persaudaraan, dan real-time pertempuran dan misi.


Castle Defense
Dan pasukanmu berseru kepadamu..! Komandan, dunia kita mendapat bahaya besar  dan belum pernah kita hadapi seblumnya. Kita akan menghadapi! Bukan hanya Orc, tapi juga goblin, roh, setan lalu rakasa lainnya mencoba untuk menghancurkan kita!. Itu artinya kamu sebagai komndan harus membangun benteng pertahanan dan menghentikan mereka bersama pasukanmu sekarang!

Link : Castle Defense mod

Post a Comment for "Kumpulan game mod android offline ringan strategi terbaik"