Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BIGO LIVE APK - Live Broadcasting Full Version Cewek Hot

Free Download Aplikasi BIGO LIVE APK - Live Broadcasting for Android

Hai sob... kalian udah tau dengan aplikasi Bigo Live gak??? Bigo Live merupakan sebuah aplikasi yang populer saat ini. Aplikasi ini bisa kalian install dan nikmati di Android kalian. Kalian bisa melihat temen kalian yang sedang broadcasting. Aplikasi keren ini bisa kalian install secara GRATIS lho...  Banyak yang bisa kalian lihat melalui aplikasi yang satu ini, mulai dari broadcast cewek cantik, broadcast cewek imut, dll. Dengan fitur-fitur keren yang disediakan oleh aplikasi keren ini, kalian gak bakalan bosen deh...


Bigo Live Features :
  • Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
  • Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
  • Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
  • Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.
  • Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
  • Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!

BIGO LIVE Info

Nama Aplikasi : BIGO LIVE
Requirements : Android
Format : APK

Bigo Live Screenshot

BIGO LIVE APK - Live BroadcastingBIGO LIVE APK - Live Broadcasting

Demikian ulasan kali ini tentang BIGO LIVE APK - Live Broadcasting. Download dan install aplikasi keren ini di Android kalian. Selamat mendownload........ :)

Link Download
Download Bigo Live Broadcasting Terbaru Android

Post a Comment for "BIGO LIVE APK - Live Broadcasting Full Version Cewek Hot"