Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan game mod petualangan android offline ringan dan terbaik

Download Game Petualangan Android Offline MOD Terbaik untuk Gingerbread, Honeycomb, ICS, Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, Marshmallow, Nougat+

faqihpikmi.blogspot.com - Merupakan salah satu jenis permainan dengan cerita yang bermacam-macam. Daftar game petualangan pada kumpulan berikut ini terdiri dari beberapa game petualangan offline dan online yang bisa kalian mainkan di hp android... Tentunya game petualangan seru ini terdiri dari genre Adventure Game.

Contoh game petualangan seru adalah game naruto, game perang, game RPG, atau game FPS... Dengan berbagai petualangan seru, kalian harus bisa menyelesaikan misi yang lumayan rumit..Ayo.... Koleksi game kerennya dan mainkan di Android kalian...

Untuk mendapatkan game petualangan ini, kalian hanya membutuhkan Android Gingerbread, dan tentunya bisa juga untuk dimainkan di Android Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, Marsmallow dan diatasnya...

Baca juga:


Kumpulan game petualangan

OK Sob.... kita langsung aja ke daftar kumpulan game petualangan android terbaru berikut ini...

The Coma Cutting Class | Download

Portal Knights

Harry Potter Hogwarts Mystery

Hungry Shark World

Castle Cats

Gemini Rue
Berlatar belakang di planet Barracus, game petualangan di android yang satu ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran. Alur cerita yang menarik dengan nuansa science-fiction ini tentu saja sayang untuk dilewatkan. Game yang telah mendapatkan nominasi serta beberapa penghargaan ini patut menjadi salah satu game android petualangan paling misterius.
Link: Gemini Rue mod


The Room
Game petualangan dengan konsep yang unik kembali dihadirkan oleh Fireproof Games. Dengan suasana horor penuh teka-teki, membuat game dengan rating 4,8 ini menjadi begitu penuh misteri. Efek visual 3D yang ditampilkan juga begitu memanjakan mata, apalagi ditambah dengan teka-teki kreatif yang tentu saja membuat game petualangan ini menjadi begitu sayang untuk dilewatkan. Gue ngerekomendasiin banget buat ente para pecinta game petualangan dengan bumbu mistis.
Link: Download The Room mod

Leo’s Fortune
Rekomendasi selanjutnya adalah game Leo’s Fortune. Bercerita tentang seorang miliyuner kaya yang bangkrut karena ulah saudara-saudaranya. Nah, disini ente bertugas berpetualang menyelidiki sendiri penyebab kebangkrutan itu. Melewati halang rintang dengan gerakan-gerakan yang unik tapi lucu bakal bikin ente penasaran sama alur cerita yang dibawakan. Game ini dibandrol seharga 67 ribu rupiah dan mendapat rating 4,6 dari para pemainnya loh!. Game ini gue rekomendasiin buat ente yang suka main game petualalangan dengan aksi-aksi lucu didalamnya.
Download Leo’s Fortune mod

Game Petualangan Naruto Ultimate Ninja Impact
Game Petualangan Naruto Ultimate Ninja Impact
Informasi
Nama Permainan : Naruto Shippuden : Ninja Impact
Tipe file : CSO
Platform : PSP
Mode : Offline

Link
============
Pacific Rim: Kaiju Battle V1 Apk Mod (God Mode)
Download Game Pacific Rim: Kaiju Battle Apk Mod (God Mode)
Informasi
Nama Permainan : Pacific Rim: Kaiju Battle 
Kebutuhan : Android 2.2 and Up
Dikembangkan oleh : Warner Bros. International Enterprises
File Format : Apk
Link Download
============
DC Legends v1.8.1 Apk Mod (God Mode/Massive Damage)
DC Legends v1.8.1 Apk Mod (God Mode/Massive Damage)
Game Info
Game Name: DC Legends
A version of The Game: 1.8.1
Requires Android: 4.4 and Up
Game Category: Strategy Games
Developer Firm: Warner Bros. InternationalEnterprises
File Format: Apk

============
Zombie Castaways V1.7.1 Apk Mod (Unlimited Money)
Zombie Castaways Mod Apk
Link Download

Final Fantasy IX MOD APK

Demikian ulasan kali ini tentang Game Petualangan Android - Download Game Petualangan APK Update Terbaru. Ayo...... koleksi game kerennya dan mainkan.. Seru lho... Untuk mendownload. silahkan klik link yang sudah disediakan.. Selamat mendownload..

Post a Comment for "Kumpulan game mod petualangan android offline ringan dan terbaik"