Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-ciri, Cara Cek dan cara mengatasi google Sandbox

Bagaimana ciri-ciri , cara cek blog terkena Google Sandbox dan bagaimana cara mengatasinya? - Google sandbox merupakan salah satu pelanggaran google yang menakutkan. Pengalaman saya, penalti google yang satu ini akan membuat visitor blog kita menurun perlahan secara terus menerus. Dan ini, bakalan membuat kita sebagai penulis blog pusing tak karuan. Contoh artikel saya yang terkena google sandbox yaitu artikel tentang kumpulan game mod, pes 2016 apk. Dan hal ini membuat blog saya turun.
Screenshot penurunan visitor ketika terkena google Sandbox
Ciri-ciri visitor blog yang terkena Google Sandbox

Kalo blog kalian sudah mengalami hal tersebut? Langsung bergegas untuk memperbaikinya ya...

Nah, bagaimana cara kita tahu blog/website kita terkena google Sandbox? Kalian kunjungi saja http://pixelgroove.com/serp/sandbox_checker/
Kemudian masukkan homepage dari blog kalian.

Ada 2 kemungkinan kotak masuk yang akan muncul yaitu 
1. [homepage] is possibly penalized or sandboxed by google! atau
2. [homepage] looks OK

Jika yang muncul adalah pesan yang pertama, berarti blog kalian sudah terkena google Sandbox, dan jika yang muncul adalah pesan yang kedua, itu menandakan blog kalian aman dari google sandbox

Bagaimana Cara Mengatasi Google Sandbox?

Banyak tutorial yang bisa kalian dapatkan dari google, diantaranya menghentikan optimasi yang berlebih-lebihan. Ada juga yang membuat postingan tentang Google Sandbox dan memberikan outbound link berkualitas dari Wikipedia, Google Webmaster Guidelines, dan Google. Dan jangan lupa untuk mengedit artikel yang terkena Sandbox.

Oke guys.. sekian ulasan kali ini tentang Ciri-ciri, Cara Cek dan cara mengatasi google Sandbox. Kalian bisa mempraktikkannya di blog kalian jika mengalami penalti google yang satu ini. 

Post a Comment for "Ciri-ciri, Cara Cek dan cara mengatasi google Sandbox"