Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan game mod simulator android yang ringan dan terbaik

Kumpulan game simulator - Permainan dengan genre simulator merupakan salah satu permainan yang sangat disukai dengan mode permainan seakan-akan kita sedang berada di game tersebut. Game jenis ini menyediakan banyak sekali jenis permainan mulai dari simulasi mengendarai pesawat, simulasi pertanian, mengendarai kereta api, dan banyak yang lain. Daftar game mod android simulasi dibawah ini terdiri dari game mulai dari yang berukuran tinggi hingga yang butuh ram rendah/ram 512 dan bisa dimainkan di android gingerbread, honeycomb, ics, jb, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+

Daftar game berikut juga tersedia versi offline. Banyak juga fitur mod yang bisa kalian dapatkan di game ini seperti unlimited money, gold, gem dan banyak yang lain. Kumpulan game simulator mod berjenis simulasi pada daftar berikut memiliki peminat yang cukup banyak. Platform android pun sudah banyak memiliki game dengan kategori simulasi. Keuntungan bermain game simulasi offline di smartphone adalah kita tidak perlu koneksi internet untuk memainkan game tersebut. Penasaran game simulasi offline android terbaik apa sajakah itu?


kumpulan game simulator mod

Kumpulan game simulasi mod android terbaik

Shiny Ski Resort MOD APK Android Unlimited Money
Shiny Ski Resort
The Trail
The Trail

Unmatched Air Traffic Control
Unmatched Air Traffic Control

game simulasi my hospital

dragon rise of berk mod

Goat Simulator
Game simulasi goat simulator

Goat Simulator Adalah game yang mensimulasikan Kehidupan Konyol yang penuh candaan dari seekor kambing. Saat Anda memainkan game ini anda tidak perlu terlalu serius karena Game ini Cukup Lucu. Game ini bertujuan untuk membuat anda bertanya Tanya, kenapa game ini diciptakan, Jika anda ingin mencoba memainkannya anda bisa mendownload nya di PlayStore.

OffRoad Drive Desert
Bagi penggemar OffRoad, wajib untuk mencoba game yang satu ini. OffRoad Drive Desert merupakan game simulasi yang penuh tantangan. Di sini kita akan mengendarai mobil 4×4 untuk melewati berbagai macam rintangan di gurun pasir. Grafis yang sangat memukau dan beragam jenis mobil keren siap untuk menghibur kamu di kala bosan.

The Sims FreePlay
Satu Lagi Game Simulasi Keluaran Electronic Arts Yang sangat Saya rekomendasikan untuk anda mainkan. The Sims FreePlay Ini mensimulasikan kehidupan dari manusia Virtual yang mana bisa melakukan berbagai macam pekerjaan seperti di dunia nyata, seperti Membeli rumah, membangun rumah, menikah , bekerja, dan masih banyak lagi. Game ini merupakan salah satu game yang cukup popular, yang mana di playstore sendiri sudah di download hingga 100 Juta Kali. Anda tertarik, anda bisa langsung mencoba mendownloadnya di PlayStore.

Construction Simulator 2
Ingin merasakan bagaimana rasanya memiliki perusahaan konstruksi sendiri? Membangun jalan atau bangunan lainnya menggunakan beragam jenis alat berat? Semua pengalaman tersebut bisa kamu rasakan saat memainkan game Construction Simulator 2. Semua kendaraan dibuat begitu nyata serta grafis yang begitu realstik akan membuat ketagihan bagi siapa saja yang memainkannya.

Roller Coaster Simulator
Roller Coaster Simulator Sangat cocok di mainkan jika anda menyukai tantangan, Game besutan dari Timuz Games ini sangat cocok di mainkan. Dalam game simulasi ini anda bertugas mengatus jalannya sebuah rollercoaster di taman Bermain. Anda juga bisa mengatur kecepatan dari Roller Coaster sesuka anda, tombol ddi sebelah kiri untuk membuat belokan dan tombol yang ada di sebelah kanan untuk mengatur kecepatan. Jika anda tertarik anda bisa langsung mendownloadnya di Play store.

StickMan Dismounting
Stickman Dismounting adalah game simulasi ini mengharuskan membuat stickman anda terluka, Di Game ini anda akan di beri berbagai macam scenario, hambatan dan kendaraan. Tujuan dari Game ini adalah untuk membuat seberapa besar kekacauan yang bisa anda Ciptakan.

Plague Inc
Plague Inc adalah salah satu game yang sudah ada cukup lama dan berhasil menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada. Dalam game ini anda akan bertanggun jawab untuk menciptakan penyakit dan menjadi dalang penyebaran penyakit itu keseluruh dunia untuk memusnahkan umat manusia.

Anda akan di berikan akses 12 ke jenis penyakit, Al yang membuatnya menantang anda untuk menginfeksi semua orang, dan menginfeksi 50 Negara. Game Ini juga dilengkapi dengan Leaderboard, Prestasi dan Ekspansi. Ini adalah salah satu Game terbaik yang ada.
Link : Plague Inc


Transit Elevated Bus Simulator
Game Simulasi Android Terbaik - transit bus simulator
Transit Elevated Bus Simulator adalah game bertemakan Bus. Game ini bertujuan untuk anda mainkan dengan Bus Raksasa. Game ini di Buat Oleh Wacky Studio. Dalam game ini ada berbagai macam fitur menarik yang bisa anda coba mainkan. Anda bisa mengatur kecepatan, bus, rem, kamera dan masih banyak lagi. Anda bisa mendownload nya di Play Store Jika anda tertarik.

Transport Tycoon
Seperti Namanya Transport Tycoon, Di dalam game ini anda di wajibkan membangun moda transportasi, mengatur rute, mengirim kargo dan mengirim penumpang anda ke berbagai tujuan mereka. Game ini merupakan replica dari versi pc dan beberapa fitur tambahan , area permainann dan area yang lebih luas dan banyak kendaraan.

Demikian ulasan kali ini tentang daftar game simulasi mod android. Klik pada masing-masing link download untuk mendapatkan gamenya secara gratis. 

Post a Comment for "Kumpulan game mod simulator android yang ringan dan terbaik"